Celebrating My 23rd Birthday in Japan

The first thing I want to say is, celebrating my birthday in Japan is a GOOD idea! YAAAAY!

Hello guys! Maaf karena minggu lalu skip post artikel karena sedang menjelajah di negeri orang tanpa bawa laptop sendiri jadi gak bisa bikin artikel yang memuaskan. Sekarang aku mau cerita tentang keseruan perayaan ulang tahun aku di Jepang atau mungkin cuma seru untuk aku aja tapi tetep pingin cerita nih pingin pamer ceritanya jumawa team.

So I went to Japan yang tujuan sebenarnya adalah untuk menemui calon profesor tapi kemudian jadi lebih banyak main dan makannya. Sengaja pilih tanggal 10-22 November karena aku ulang tahun tanggal 15 nih mau celebrate di Jepang gitu biar beda. Dan sebenernya juga gak berekspetasi apa-apa di ulang tahun sendiri. Tadinya cuma mau makan cake enak di tempat kesukaan, enjoying my birthday alone (somehow gak terdengar menyenangkan ya? lol). Tapi ternyata tanggal 15, pas banget orang terdekatku lagi libur kerja dan akhirnya bisa birthday date. Merasa adi putri deh seharian.

My favorite Namba Dotonbori with Xavier!



Birthday date yang pertama sebenernya sama seseorang yang tidak bisa aku ceritakan di sini jadi mari kita skip! hahaha.
Tanggal 15 sore aku janjian ketemu sama Xavier di depan sungai Dotonbori yang menghadap ke Glico. Tempat favorit dan tempat biasa kita ketemu. To be honest, aku kaget liat dia pake suit padahal cuma mau makan malem. Waktu aku tanya, dia bilang karena ini hari ulang tahun aku jadi spesial. Gila, gila, bisa banget nih orang face10

Oh iya, kita pertama kenal di Tenri University. Masuk di semester yang sama, kelas yang sama, part time yang sama juga. Saking terlalu sering kemana-mana bareng kadang hal-hal gak penting bisa jadi bahan keributan. Udah kayak Tom and Jerry. Dulu inget pas dia ulang tahun sebenernya kita lagi marahan. Tapi tetep aku beliin kue dan aku gantung kuenya di depan pintu apartemennya tanpa bilang apa-apa hahaha.

Nah setelah ketemu, kita memutuskan untuk makan di Sweets Paradise yaitu tempat all you can eat yang isinya macem-macem cake dan pasta. Dapet hadiah juga boneka Totoro dan dibeliin macem-macem! Dan beneran deh malem itu berasa jadi putri kerajaan banget. Thanks Xavier! Abis dinner kita ngobrol-ngobrol dan foto-foto di depan sungai. Ini udah kayak ritual tiap kali kita ketemu selalu di tempat yang sama dan pisah di tempat yang sama juga. Sekitar jam 10 kita pulang karena besoknya aku bakal stay di Kyoto selama 3 hari.

Di tanggal 18, aku rencana ketemu sama temen-temen cowok yang biasa main bareng waktu mereka lagi exchange di Unpad. Aku diajak ke Cafe yang oshare (stylish) banget. Kita makan-makan dan ngobrol ngalor ngidul aja seperti biasa. Terus abis makan aku izin buat ke Toilet. Setelah keluar dari toilet dan kembali ke meja, lagu di cafe berubah jadi lagu "Happy Birthday". Masuk lah seorang pelayan bawa sepotong kue lengkap dengan lilinnya. Muter-muter ngelilingin ruangan. Aku bener-bener gak ngangka sama sekali kalau itu kue ternyata buat aku karena udah lewat 3 hari dari ulang tahun sebenernya haha. Temen-temen udah nyiapin sebelumnya ternyata. Makasih banyak yaaa kalian F4-kuu sweet banget! Sekali lagi, berasa jadi putri karena dikawal 4 cowok lol.

Surprise dari F4!



Malemnya, aku dapet surprise lagi dari Ayumi dan Naomi! Kaget loh ruang tamu tiba-tiba gelap tapi ada lillin-lilin yang nyala. Sweet banget! Gak cuma sampe situ, ternyata dapet party juga dari host family semasa kuliah! Di bulan November ini, aku menjadi anak perempuan paling bahagia di dunia! Terima kasih semuanya! I'm so lucky to have you guys face16

Thanks a lot!






  • Artikel (Japan)dari kategori yang sama

    Komentar :
    Jadi 羨ましいSemoga teh ica selalu bahagia ya
    Posted by kawaiirikachan kawaiirikachan at 2017/11/23 21:24
    Komentari:
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Celebrating My 23rd Birthday in Japan
      Komentar(1)