Fatimah Zahratunnisa Live (dadakan) in Japan

Halo semua!
Gak kerasa tau-tau udah akhir tahun ya sebentar lagi harus berpisah sama 2017 face206
Harus banyak bersyukur karena di tahun 2017 ini aku banyak banget ngumpulin memori-memori yang bakal berkesan sampai nanti tua. Salah satu yang baru-baru ini jadi memori berkesan aku adalah, secara tak terduga dapet kesempatan live di Jepang pas lagi liburan. Kok bisa?

Jadiiiii.....
Tanggal 21 November lalu, aku baru aja live di salah satu Cafe di kota Tenri, namanya Earth Ring Cafe. Kebetulan ownernya salah satu temenku waktu kuliah di sana. Begitu tau aku lagi di Jepang, dia langsung secepat kilat ngehubungin aku dan nanyain kesediaan aku buat ngisi live music di cafenya dia. Dadakan banget loh! Dadakan!
Tapi karena ini adalah kesempatan langka, akhirnya aku terima tawarannya dan bersedia buat live akustik, nyanyi dan ngobrol-ngobrol selama satu jam dari jam 19.00-20.00 waktu setempat. Karena aku cuma bisa ngisi di tanggal 21 dan juga hari Senin, tidak berharap banyak juga dong ya buat banyak yang dateng. Pastinya orang-orang pada part time, kerja, kuliah atay kegiatan klub di kampus. Yang penting bisa nyanyi deh, gitu aja mikirnya hahaha.

Tanpa persiapan, langsung menuju Earth Ring Cafe dengan buku catatan lirik lagu di tas. Begitu masuk, ternyata udah banyak yang nungguin dengan senyum sumringah. Ini terharu banget loh, padahal dadakan banget promosinya pun sangat tidak heboh tapi banyak yang nyempetin buat denger aku nyinden nyanyi. Bahkan ada yang jauh-jauh dari Kyoto sengaja nyamperin mau nonton Fatimah-san huhuhu terima kasih semuaaa! face16




Karena ga ada persiapan sama sekali dan akustikan sendiri, akhirnya aku bawain lagu-lagu andalan yang bisa genjreng sendiri dan live ditutup dengan tanya jawab juga lagu Blue Bird - Ikimono Gakari yang dibawain secara acapella tapi gak kalah seru! Walaupun cuma sebentar, bener-bener deh seneng banget. Jadi inget masa-masa masih di Folksong Club suka busking atau street live di mana-mana.

Sekali lagi, terima kasih buat yang udah dateng dan ngobrol bareng! 来てくださった皆さんに、ありがとうございました!テリマカシー!



Btw, waktu pengambilan foto ini ownernya bilang "sekarang mau sesi foto, bagi yang gak mau mukanya masuk frame, menjauhlah!" ini aku ngakak sih pas bilang "menjauhlah" lmao. Video live menyusul di Instagram yap!

ありがとうございます!テリマカシー!おやすみなさい!笑


  • Artikel (Live & Schedule)dari kategori yang sama
    Oktober bulan festival!
    Oktober bulan festival!(2018-10-04 21:50)

    Komentari:
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Fatimah Zahratunnisa Live (dadakan) in Japan
      Komentar(0)